Rabu, 22 Desember 2010

cemilan baru dan enak


Hola hola! ada yang udah perna nyoba snack nissin ini? wahhh ternyata enak banget T_T snacknya namanya Walens choco soes gw juga jarang sih nemu dimana-mana ga tau jg beli di mana.. soalnya ini dapet dari oleh-oleh pesta Natal..

Wah snacknya lucu banget seperi kue soes kering yang kalo kita beli di Soes Merdeka, tapi dalamnya ada coklatnya wah enak banget :D

Tapi akhir-akhir ini nemu beberapa snack dengan bentuk seperti kue soes kering ini memang.. wah bagi pecinta kue soes kering seperti gw pasti akan berjaya :D wkakaka... bagi yang tau belinya di mana info donk!

1 komentar:

  1. ada ko di mini market cuma bungkus nya ga kuning gitu warna coklat gitu, harga nya juga cuma goceng an lha hehe ... emang enyak banget tuh, coklat nya pas, sus kering nya ok ;p

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com