Rabu, 22 Desember 2010

Baso Tahu Aneka Racun! Juara!


Jam 5 sore emang jam kritis perut lapar yah.. makanya jangan lupa cari jajanan sekitar kantor kalo udah jam segitu. Bagi yang kantor nya disekitar Ciumbuleuit seperti kita-kita bisa banget jajan ke tukang baso tahu di depan Unpar ini. Di deretan Aneka Racun. Emang deretan tempat makan di depan kampus Unpar ini punya nama unik : Aneka Racun!

Di sini tersedia berbagai macam makanan, tapi emang baso tahu di sini enak! enak enak enak! :D
Selain baso tahu mang nya juga jual batagor dan pempek... wahhhhh asik banget ujan gerimis nyemil baso tahu hangat di pinggir jalan.. wih! juara!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com