Sabtu, 13 November 2010

Titiles, pusat beli oleh-oleh atau kebon binatang?!? :D #triptoBali



Eh ada yang pernah denger Titiles? Bagi warga Denpasar/Bali atau yang sering jalan-jalan ke Bali mungkin udah ga asing yah.. Titiles ini adalah tempat beli berbagai makanan olahan dari daging babi.. memang terkenal untuk oleh-oleh.. karena ada titipan, akhirnya pada saat kunjungan ke Bali beberapa waktu lalu kami sempat mampir ke sini.. tapi shock banget pas ke sini wahhhh koq kayak kebon binatang, sampe bilang sama bapak supir taksinya "pak, kita ke titiles yang jual sosis yah" wah kata si bapak sopir nya "ya di sini tempatnya"

walah walah gimana ga kaget, waktu itu emang kita berkunjung ke toko yang di Denpasar, yang merupakan rumah pemilik nya juga.. di sini ga cuma ada peliharaannya dogie, tapi juga ada macan dan singa! ada rusa yang dilepas gitu aja kayak dogie! ada kelelawar! ada ular! duh aneh2 lah pokoqnya sampe bingung pas belanja oleh2.. masih ga masuk di akal soalnya :D

wah ga tau juga nih, cuma setau saya hewan2 seperti itu ga boleh dipelihara yah.. walo ada surat2 lengkapnya juga.. apalagi kasian banget si macan dan singa yang badannya gede2 itu diam di kandang kecil udah seperti peliharaan dogie.. wahhhh ga banget dehh.. tapi di luar semua ke-il-feel-an seputar peliharaannya, makanan-makanan olahannya enak-enak.. berkualitas! dan memang harganya premium karena mungkin daging sekarang sudah mahal juga harganya..

selain di Denpasar ada cabang-cabang lainnya juga, tapi kalo mau ke sini ke yang di denpasar aja jadi skalian bisa berwisata hewan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com