Kamis, 04 November 2010

STD nya makanan ngopdul!



Nongkrong di Ngopi Doeloe emang udah bukan sesuatu yang baru, tapi kali ini ada beberapa liputan makanan lain dari ngopdul,.. kalo dulu udah pernah cerita tentang nachosnya yang ga kayak nachos trus fetucinne nya yg under expectation.. sekarang ada lasagna, nasi goreng, ice chocolate dan pizza nya!

Lasagna nya overall biasa aja, tapi bukannya ga enak! Jadi kalo emang mau makanan eropa mending pilih lasagna aja dibanding fetucinne/spaghetti.. sayang nya si lasagna ini emang ga seperti di Pizza Hut atau cafe lain.. dari harganya juga memang lebih murah, tapi sayangnya ga akan nemuin keju mozarella berlimpah di sini :(

trus kalo nasi gorengnya juga overall STD, ice chocolatenya enak, ya tapi so-so dan pizza nya menurut gw ga banget.. mmhh sebagai sebuah pizza banyak pizza lain yang lebih enak, karena rotinya tebal dan seperti benar-benar roti, trus isinya juga sedikit.. rasanya juga biasa banget..

jadi kesimpulannya blm berubah dehh.. ngopdul emang tempat yang enak untuk nongkrong tapi bukan tempat yang tepat untuk memanjakan lidah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com