Sabtu, 20 November 2010

Kantin Fisip favorit anak Unpar




Kantin FISIP siapa anak Unpar yang ga tau? wah keterlaluan bener deh :D kantin FISIP ini emang udah terkenal banget dari dlu.. tempat makan siangnya anak-anak Unpar.. lokasinya ada di belakang, deket gedung FISIP, deket gedung Arsitek juga.. kalo udah jam makan siang buset ramenya ga kira-kira yang jelas siap2 aja ga kebagian kursi..

Di sini dulu sering makannya adalah soto dagingnya.. kalo yang lainnya menunya banyak dari sate, nasi goreng, bakso, batagor de el el... pokoqnya seru lah.. untung kantor deket kampus jadi bisa bernostalgia dengan maka di sini deh :) anyway asap rokoknya juga ga kira2 dan kalo lagi panas kebayang dehh hehe.. tapi tetep aja seru karena merupakan salah satu lokasi makan murah meriah buat anak kampus hehe..

kemarin ini menu yang sempat gw coba adalah rawon nya karena ternyata si tukang soto daging punya menu baru yaitu rawon.. overall so-so sih.. trus nyobain juga nasi goreng kambing. emang murah sih tapi ya gitu kambingnya dikit dan rasanya juga so-so :D
untung ada frestea green penghibur hati, eh bukan iklan lho.. emang kalo pas makan di tmpat makanan yang ga terlalu enak, pesen minumnya fres tea green jadi penetralisir trus sugesti kalo panas-panas minum yang manis-manis te-recharge lagi energi hehehehe,,,,


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com