Kamis, 04 November 2010

Baru tua nikmatnya bolu Meranti! #triptomedan


Wah pasti kenal atau pernah denger donk bolu Meranti di Medan! hehe.. kalo pernah denger berarti gaul! ga kayak gw yang ga tau sampai ada di Medannya sendiri ehehhehe... pas orang2 heboh menitip oleh2 bolu meranti baru ngeh kalo salah satu oleh-oleh paling populer di Medan ini adalah bolu meranti..

beruntung bisa sempat mampir ke tempatnya langsung untuk beli.. wah sampe sana aja udah terpukau dengan antriannya.. dan terpukau juga dengan wanginya T_T
langsung deh pesen, kebetulan waktu itu pesen yang keju.. tapi ada juga rasa lain seperti blue berry, coklat, dll.. ada yang di bagian atasnya tidak diberi keju atau coklat ada juga yang lapisan luarnya di beri keju dan coklat.. wah yang gw pesen yg ga dilapis, apalagi yang dilapis yah nikmat banget pasti! tapi emang rasanya enak banget, gw bukan orang yang suka bolu loh! tp pas makan woalahhhh nikmat banget, potongan kejunya besar2 dan banyak.. rasa bolunya ada sensasi wangi mentega nya.. wah pokoqnya nikmat lah.. bener2 nih kota medan meninggalkan banyak kenangan menyenangkan soal kuliner, makin pengen ke sana lagi! blm puas eksplorasi!

tapi hati2 ya di sini jadi banyak pesaingnya yang juga jual bolu di sekitarnya, malah ada yang dengan nama mirip meranti, jadi pastikan beli di tempat yang benar, dan mereka memang ga buka cabang.. tempat nya di perumahann gitu.. tapi kalo ke medan tanya orang aja pasti tau :D

lucu banget dari medan ini, pas pulang ke bandara jakarta di pengambilan bagasi yang beredar dus-dus meranti dan pika ambon :D pasti bagasi pesawatnya bau nikmatnya meranti tuh :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com