Kamis, 07 Oktober 2010

Sup Makaroni, bergizi!


Kata nyokap, dari kecil gw suka banget sama yang namanya macaroni. Ga tau juga sih sejak kapan tapi memang gw suka banget sama yang namanya makaroni.. tapi kalo makaroni kering yang suka dikasi bubuk cabe vetsin yang dijual di plastik-plastik depan sekolah sih gw ga suka.. bikin batuk tuh...

Macaroni panggang enak.. dan makanan favorit olahan makaroni gw adalah sup makaroni nyokap ini.. isinya juga bergizi banget, dari ayam rebus, wortel, seledri, kentang, kadang dikasi kacang merah juga.. kebiasaan dari kecil kalau makan berkuah sampe "banjir" kuahnya sampe menutupi nasi hehe.. enak kalo makan nasi dengan lauk berkuah jadi ga "seret" atau haus.. dan nasinya juga lembek mudah ditelan.. duh jadi kayak bayi aja :D dan.. paling nikmatnya dari sup adalah kulit ayam rebus nya hiohihihi... mana di rumah gw adalah anak bungsu jadi selalu dikasih "best part" ya termasuk kulit ayam rebus ini selalu disisakan buat gw.. nah lho! salah siapa coba?!?!?? wakakkaa...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com