Rabu, 13 Oktober 2010

Sapo tahu Rainbow - kurang oke nih!



Makan di food court emang susah-susah gampang.. hati2 aja pesen makanan yang harganya mahal tapi ternyata rasanya biasa aja atau malah ga enak, seperti sapo tahu yang dipesan teman ini di Rainbow, di food court BIP.. rasanya biasa banget cenderung kurang enak.. tapi katanya di Rainbow ini ayam saos menteganya enak banget lho.. tapi blm pernah nyobain nih.. oke nanti kalo udah nyobain ditunggu yah liputannya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com