Minggu, 24 Oktober 2010

Sandwich buat sendiri why not?! DIY (do it yourself)!


Yang namanya sandwich atau burger sebenernya gampang untuk dibuat sendiri! Seperti beberapa waktu yang lalu di rumah, gw membuat burger sendiri karena kebetulan lagi tersedia keju lembaran di rumah.. campuran burger/sandwich biasanya terdiri dari daging dan sayur, daging bisa bermacam-macam bisa sosis, daging asap atau daging lainnya sesuai selera..

Jangan lupa sayuran bisa selada dan tentu saja timun tomat yang mudah didapatkan.. pengganti selada bisa saja sayur lettuce..

Dan jangan lupa topping wajibnya sandwich atau burger adalah telur dan keju! kalo gw pamungkas nya adalah telor mata sapi setengah matang di bagian dalam whahhhhhhh

Mengenai rotinya juga bebas, bisa roti burger, croissant atau roti hotdog seperti di gambar, dan kalo gw lebih ska pakai roti gandum, biar sehat juga... roti gandum andalah yang enak banget adalah roti gandumnya Irene Bakery, jualannya pake mobil biasa nongkrong di depan Gereja Pandu, atau biasa suka keliling-keliling sekitar perumahan Padjajaran juga..

yang jelas kata para ahli gizi sandwich/burger adalah makanan dengan gizi lengkap, karena ada karbohidratnya (roti), proteinnya (keju, telur, daging) dan tentu sayurannya dan untuk sarapn pas banget karena bisa menjaga perut kenyang sampai makan siang nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com