Minggu, 24 Oktober 2010

Fashion Pasta buat lidah eropa!


Oke ada yang udah pernah coba Fashion PAsta? sebuah resto itali di Dago atas.. di sini bagi para pecinta pasta original Italia pasti suka nih.. karena rasanya cenderung lebih original di banding pasta-pasta yang kita makan di resto-resto seperti Pizza Hut atau resto lainnya. Rasa pasta atau makanan Italia asli memang cenderung lebih tawar, dan biasanya yang lidah nya Indonesia banget pasti ga suka deh! wkakaka.. uda biasa makan bumbu rempah berlimpah soalnya.. tapi gw memang cenderung suka makan makanan tawar atau asin jadi makanan di Fashion Pasta ini enak-enak aja :)
tempatnya juga romantis, dengan bangunan jaman dulu dan ada tempat di lantai 2, lantai 1 ataupun di taman nya.. di taman nya dingin banget.. tapi romantis dengan suasana temaram lilin di meja.. wah jadi alay nih.. wkakaka..
pas kesana kita mencoba fetucinne nya, pasti donk harus dicoba karena gw pecinta fetucinne.. dan pizza nya.. pizza nya Itali banget dengan roti yang tipis.. isinya kita bisa pilih-pilih sesuai topping yang kt suka..
Maaf banget nih fotonya terbatas, karena tempatnya juga remang-remang gelap (eh bukan tempat mesum lho!) jadi susah banget mau motret.. soal harga premium banget nih di sini..
O ya satu hal yang menarik sekali, karena konsepnya masih Italia banget, pas kita makan chef nya yang adalah orang bule mendatangi meja kita, karena memang SOP di sana si chef rajin2 keliling menyapa para tamu dan menanyakan apakah makanannya enak atau nga.. dan tentu dengan bahasa Inggris.. wah keren banget nih tempat! very very Italianooo :D

O ya yang tertarik untuk berkunjung letaknya dekat dengan Selasar Sunaryo, tapi lebih ke atas lagi.. selamat mencoba resto ala Italiano yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com