Kamis, 07 Oktober 2010

Dapur Penyet, iga penyet nya enakk!! :D



Akhirnya ada kesempatan nyoba Dapur Penyet.. soalnya sejak Dapur Penyet sering buka di tempat-tempat baru dengan gencarnya jadi penasaran pengen nyoba. Seperti yang gw coba di food court BIP. wah nyoba tempat makan nomor 1 harus coba specialitiesnya donk yah... di Dapur Penyet ini specialities nya emang Iga Penyet.. ya udah langsung aja deh!

Wah pas dateng hepi banget karena terlihat lezatttttt, dan ternyata memang lezaaattttt.... sambelnya uenak!!! Iga nya juga uenak!!!!!! (coba lebih empuk sedikit lagi!) wah tapi puas dehhh... harganya emang premium sih, dibanding tempat makan Iga lainnya emang ini di atas rata-rata harganya,. tapi mungkin karena buka di mall kali yah... tapi perlu dicoba lah... mantab, and sambel nya enak bener!!!!

Temen ada yang nyoba mie nya juga.. mie nya lucu warnanya hijau.. lumayan lah, ada kuahnya juga.. dan ada daging iganya.. buat yang lagi ga pengen makan nasi dan ngerasaain sensasi agak spesial (jarang-jarang makan mie pake iga kan! boleh dicoba).. temen juga ada yang pesen tahu gorengnya, tapi biasa banget nih tahu goreng.. hehe



Yang paling favorit di sini adalah menu ini nih Tahu Beubeuqqq!!!  wah gila kalo ga takut mules2 sih pengen makan terusss mantap!! bisa puas nih cuma pesen ini sama nasi doank :D maaf ya fotonya ga berapa bagus :(

2 komentar:

  1. Keeewwwwl.... coba donk ruangan baru kami di Gandapura 55... Ruang meeting kapastitas 20 orang + TV LCD 42 Inch + Projector & Screen.

    BalasHapus
  2. wah boleh juga tuh mas :) nanti diinfo ke temen2 yah :)

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com