Jumat, 15 Oktober 2010

Best sea food resto at Pangandaran! Rasa Sayang! #triptopangandaran






























Okay! this is the best sea food restaurant di Pangandaran (so far blm nemuin yang lebih enak dari ini!) nama restonya Rasa Sayang. Lokasinya deket banget atau tepatnya berada di pasar ikannya Pantai Pangandaran (di ujung, udah mau dekat dengan hutan yang banyak monyetnya).. Restoran ini emang udah jadi rekomendasi beberapa temen pas kita jalan-jalan ke Pangandaran.. pas ke sana seru banget karena sebelum kita memesan makanan, kita bisa pilih dulu sea food apa yang mau kita masak, dan ditimbang langsung.. hewan-hewan lautnya pun masih seger-seger.. dari mulai cumi-cumi yang gede-gede.. udang-udang segar, ikan sampai kepiting.. semuanya tersedia segar!!

Terus setelah kita pesan mau berapa ons dll.. kita bisa pilih mau di masak apa.. dari saos padang, saos mentega sampai goreng kering.. tapi yang spesial banget di sini ada masakan goreng telor asin yang wah ga bisa digambarkan dengan kata-kata enaknya!!!!!

Akhirnya kita makan udang goreng telor asin (enak banget!!!!!!) cumi goreng tepung (biasa.. kebanting kali ya sama udang goreng telor asinnya wkakkaa.. padahal enak juga sih!) trus kepiting saos tiram (nyam!! kepiting nya gede-gede.. cuma tetep repot makannya!! :D)

wah khilaf banget deh makan udang telor asinnya.. sampe nambah porsi dan sebelum kita balik ke Bandung, kita menyempatkan diri untuk mampir lagi ke sini dan pesen si udang telor asin itu wakkakaka!!!!! di sini juga bisa pesen kelapa muda sebagai pelengkap makan sea food wihhh segerrrr bangett!!!!!!!!

1 komentar:

  1. it would be nice to here your opinion on marketing :) check out my new blog.

    themktman.blogspot.com

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com