Rabu, 13 Oktober 2010

Bakso Dengkul di Gunung Cupu, manteb bangett!!!! #triptopangandaran





Wah gelo yeuh! Nemu tukang bakso di Gunung Cupu ini... pas perjalanan ke Pangandaran dan memang kita mencari cemilan, kita menemukan tukang bakso yang ramai dipenuhi mobil ini.. karena rame akhirnya kita memutuskan untuk mampir..
pertamanya sih ga percaya kalo ini enak jadi pesennya 1 porsi dulu untuk ber 4 wkakaka... eh ternyata pas dateng nampak lezaatttt dan pas dicoba pun lezaattt!!!!!! akhirnya pastinya donk pesen banyakan, eh ternyata memang Bakso dengkul ini udah lumayan terkenal karena pas ngobrol sama si ibunya dia sering diliput TV wah wah.. emang gw yang ga gaul nih!
Baksonya spesial banget karena selain ada baksonya ada daging sapinya juga.. wah gila enak banget nih coba deket rumah pasti sering dibeli! masalahnya jauh aja di Gunung Cupu! wkakakka.... recommended banget buat kalian yang dalam perjalanan ke Jawa atau ke Pangandaran untuk mampir!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com