Selasa, 19 Oktober 2010

Bakso Anda, nikmat kuah pake sambelnya! #triptoPangandaran



Perjalanan memang selalu menarik kalo kita bisa sambil berwis-kul! Seperti perjalanan pulang dari Pangandaran ke Bandung ini, kita mampir di tempat makan bakso yang cukup ramai.. namanya bakso Anda, kayaknya emang udah cukup terkenal bagi orang-orang yang menempuh perjalanan ke Jawa nih...

Sayangnya pas kita makan banyak menu yang habis, jadinya kita cuma makan bakso doank deh.. bakso besar dan kecil.. overall bakso nya enak.. trus lucunya lagi ga pake bihun tapi pake soun.. nah yang paling manteb adalah sambelnya! wihhh pedes nikmat :D jadi kalo makan kuah dan sambel nya aja udah enak :D jangan lupa lengkapi makan pedes ini dengan teh botol dingin, eh bukan iklan lho.. emang nikmat kan?!? :D

Trus jangan lupa beli krupuknya, krupuk acinya dicelup ke kuah yang gurih.. wihh!! nikmat full MSG wkakakkaa... selamat menikmati ! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com