Rabu, 13 Oktober 2010

Asep Stroberi yang terkenal itu lho #Trip to Pangandaran









Wah wah.. perjalanan ke Jawa pasti pada lewat donk nih restoran terkenal Asep Stroberi.. pas perjalanan darat ke Yogyakarta udah mau mampir tapi ga sempet, makanya pas perjalanan ke Pangandaran beberapa waktu lalu, ga ragu deh untuk mampir makan siang di sini.. pas dateng seneng banget karena pemandangannya bagus.. kita bisa makan di saung-saung yang langsung menghadap ke gunung dan sawah...

soal makanan.. Namanya aja Asep Stroberi, udah pasti specialities nya adalah jus stroberinya.. dan bener banget jus stroberinya enak banget! kental stroberinya dan asam manis nya juga pas! mantabs lah! Pas ditanya specialitiesnya apalagi si pegawainya menjawab paket nasi liwetnya, akhirnya kita pesan juga paket nasi liwetnya. tapi di luar rasanya yang ternyata biasa aja (nasi liwetnya sih enak, tapi campurannya biasa aja; ayam gorengnya biasa banget, ikan jambalnya lumayan, tahu tempenya dingin jadi ga enak).. adalah waktu penyajiannya yang luamaaaaaa buangetttt!!! duh sampe cape nunggunya, katanya sih karena nasi liwet ini dibuatnya bener-bener langsung dibuat.. tapi yang bikin hepi adalah udangnya enakkk... wah sepiring bisa habis sendiri nih... ada juga satenya, walau dagingnya besar-besar tapi cenderung biasa aja satenya..

Overall di Asep Stroberi ini oke lah untuk mampir makan siang pas perjalanan ke Jawa.. tapi siapkan waktu lebih untuk nunggu nasi liwetnya dan mending pesen nasi liwet nya jangan paket, karena isi paketnya biasa banget... tapi nasi liwetnya emang enak (dalamnya ada campuran ikan asinnya)... jangan lupa jus stroberinya yah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com