Sabtu, 04 September 2010

Warbam ciumbuleuit, sahabat anak kos!


Pertama kali ke Bandung dan pertama kali menginjakkan kaki di Ciumbuleuit, tempat makan pertama yang dikunjungi adalah Warung Bambu.. buat yang hidup di sekitar Ciumbuleuit udah ga asing lah ya! si Warbam ini emang lokasinya pas banget di depan Unpar.. di sini yang jadi unggulan adalah nasi ayam cha jamur dan sate nya.. ga tau juga kenapa jadi unggulan perasaan rasanya sih biasa-biasa aja.. bisa jadi karena paling banyak orang pesen.. satenya sih kecil-kecil.. tapi kalo nasi ayam cha jamurnya gw akui enak! dulu pas masih kuliah d sini.. tapi terakhir kali makan lagi jadi biasa aja (bisa jadi lidahnya yang berubah :D atau emang yang masak nih berubah!) tapi overall tempat makan ini oke lah buat jadi tempat makan siang di Ciumbuleuit, karena tempat nya juga skarang udah dibuat rapih seperti semi food court (banyak pilihan makanan dari makanan jepang, indonesia, barat, dll).. si Warbam ini emang mengiringi suka duka gw jadi anak kos! :D di mana dulu seringnya beli nasi putih doank :D di rumah goreng telor aja.. beli nasi putih nya di sini :D setengah cuma 500 perak! haha.. atau beli nasi ayam cha jamur tapi gw makan 2 kali buat siang sama malem..hihi anak kos banget! tapi itulah yang menjaga gw tetap langsing.. kalo skarang ga gitu lagi jadi bleber kemana-mana :D
di sini juga ada menu soto.. soto ayam.. soto daging.. dlu gw jg sering beli soto ini karena ini menu paling murah di sini wakkakakaka.... anyway soal harga kalau dibandingin makanan ciumbeluit lainnya warbam tergolong agak mahal, menengahlah dari dulu sampai skarang.. intinya di sini banyak pilihan koq! tapi ati-ati aja sama penjaganya.. mbak-mbak nya pada jutek euy! dan kerennya si mbak-mbak jutek waktu gw kuliah dulu skarang masih aja ada! hahahhaa.... c u at warbam!

1 komentar:

  1. Mantap artikelnya, bisa menjadi inspirasi. Thanks for share.

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com