Selasa, 21 September 2010

rasa baru nya Pulpy Orange, uda coba?


Emang syarat kalo brand mau terus diingat orang salah satunya adalah dengan berinovasi, seperti Puply Orange yang akhirnya berinovasi dengan 1 rasa barunya ini berbotol ungu.. tapi dari awal lihat juga ga terlalu suka sama warnanya abis kayaknya kurang cocok untuk produk minuman, kurang segerrrrr.... eh ternyata betul saya tidak suka rasanya koq sepertinya agak aneh yah.. anehnya juga ga bisa dideskripsikan.. kalo kamu suka ga?

1 komentar:

  1. Terima kasih yah sudah share, tunggu rasa baru kami nanti yah ;)

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com