Kamis, 16 September 2010

Pisang Ijo Aladin, ga sesuai ekspektasi :(



Pernah coba dan pernah diceritain kan mengenai kedahsyatan Pisang Ijo Jasmine? hehe soalnya gw suka banget, sayang nya blm nemu tempat jual yang deket..
nah emang ada juga Pisang Ijo Aladin, tapi ga tau yang mana sbnrnya yang jd pioneer karena mereka cara pembuatan pisang ijonya sama.. maksudnya dengan sum-sum yang telah diberi perasa terkait (mis mau rasa coklat, ya saos sumsum nya coklat, atau duren.. atau strawberry).. nah kebetulan pas mampir ke Pasteur Hyperpoint (yang ada Giant nya) di bagian bawah ada food courtnya dan di sini ada pisang ijo Aladin, karena terbayang bayang pisang ijo Jasmine jadi dicobalah.. cara pembuatannya sama..

tapi pas di makan hiks hilang sudah ekspektasi serupa dengan pisang ijo Jasmin, karena koq rasanya ga seenak yang Jasmine, bingung juga ga enaknya di mana, yang jelas dari rasa pisangnya, kelembutan pisangnya maupun rasa sum-sumnya ga se-spesial sih Jasmine.. dah gitu kalo yang di pasteur ini lebih BT lagi karena 1 gelas harganya 7.000!!!! duh brasa kemahalan banget.. ga tau apakah standar pisang ijo Aladin emang segitu atau di tempat ini djual lebih mahal... atau malah ini bukan pisang ijo Aladin yang asli atau gimana.. hiks jadi kangen sama pisang ijo Jasmine beneran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com