Selasa, 21 September 2010

makan siang di food court Sentra Kampus




Berlokasi kantor di Ciumbuleuit, jadi emang sering hunting makanan di ciumbuleuit... salah satu tempat makan di sana adalah food court di basementnya Sentra Kampus (sebrang unpar persis).. nah di sini dari jaman kuliah emang banyak makanana enak, salah satunya adalah Clemmons.. Mungkin uda pada kenal Clemmons yah karena di food court BIP juga ada.. Clemmons ini terkenal dengan porsinya yang buanyaak!!!! menu nya berkisar antara ayam-ayaman, mayonaise-mayonaise-an dan kentang goreng.. overall enak! dan yang terkenal dari sini juga adalah es teh manis jumbo nya.. guede banget gelasnya :D

Karena lagi pengen makan yang berkuah nyoba rawon di salah satu spot pojokan soto yang ada gambar panda nya, eh tapi jauh sekali dari ekspektasi.. ga enak banget.. boro-boro dagingnya banyak.. rasa rawon nya aja ga kayak rawon! hiks...

Di food court Sentra Kampus ini memang silih berganti yang jual-jualnya,yg ga enak-ga enak emang suka pada bangkrut, kalo Clemmons merupakan salah satu yang udah ada dari dulu udah lama bangett.. soalnya dia emang enak makanannya dan berkualitas! value for money lah! :D cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com