Selasa, 28 September 2010

Jajanan pasar Kartika Sari.. favoritnya adalah risoles cordon blue!


Salah satu hal menyenangkan di Kartika Sari adalah jajanan pasarnya.. favorit gw adalah risoles cordon blue.. enak banget :) risolesnya lembut banget, di bagian dalamnya ada seperti saos kejunya dan ada telur, daging dan keju wahhh enak banget lah pokoqnya

ada yang jual juga di depan gereja Pandu cuma kalo di depan Gereja Pandu harganya lebih mahal.. wah pokoqnya enak banget deh nih risoles ga puas kalo cuma beli 1 dan tentu saja lebih sedap kalo makan pake cabe rawit.. hehehe..

di Kartika Sari ini juga banyak koq jajanan pasar lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com