Kamis, 16 September 2010

DIY : sandwich gandum telor 1/2 matang + keju, mantab!


Wow.. paling enak apa-apa ya bikin sendiri! karena bisa sampe puas! wkakaka.. seperti sandwich buatan sendiri ini.. jangan lupa pakainya roti gandum yah! karena kebiasa makan roti gandum, sekarang jadi lebih suka roti gandum dibanding roti biasa.. dah gitu lebih banyak manfaatnya juga karena seratnya lebih banyak, lebih baik untuk pencernaan dan lebih rendah kalori.
Nah sandwich buatan sendiri bisa suka-suka selera banget.. seperti sandwich roti gandum ini dengan isi telor ceplok setengah matang (wih kebayang lelehan merah telur nya! sedab!) kemudian irisan tomat dan timun supaya ga eneg..

dan tentu sandwich ga lengkap tanpa irisan keju cheddar! wihhh...
Sebenrnya bisa ditambah apa aja yang disukai, seperti selada atau bawang bombay, so.. berkreasilah dan santapplahh!! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com