Kamis, 16 September 2010

Baso Kota, rajanya baso di Malang.. #Malang-trip





















Wah wah ini juga adalah tempat makan bakso di Malang yang ga boleh dilewatkan, namanya Baso Kota. Kata orang-orang Malang nya sih tempat ini emang terkenal. Berlokasi di jalan utama pas masuk kota Malangnya.. di sebuah ruko di sebelah kiri (dari arah luar kota).
Pertama masuk nampak sudah ramai sekali. Sistem makannya kita mengantri untuk mengambil (seperti baso Enggal di Bandung).. tapi pilihannya wihhh beragam banget.. blm pernah nemu tempat makan baso se-beragam ini.. dari mulai berbagai jenis pangsit, berbagai rupa bentuk doank kayaknya rasa nya podo bae... berbagai jenis bakso, bakso besar kecil, halus urat ada juga bakso pedas (bentuknya kotak) wkakaka.. and emang rasanya pedas! yang unik juga ada bihun/soun ga jelas.. warna nya biru.. berupa-rupa tahu, mie, ada juga paru..
wah bener deh bisa kalap.. apalagi yang baru sekali makan kan pengen nyoba semuanya tuh! wakkaka.. trus diakhir sambil dihitung di kasir, dikuahin juga.. overall dari segi rasa enak.. apalagi dikasi sambell :D tapi sambelnya memang agak unik warnanya.. dari waktu di bakso alun-alun juga sambelnya warna nya gitu.. kayaknya emang sambel khas baso Malang kali yah..
wah bener deh Malang kotanya bakso! jangan lupa tambah pas minumnya teh botol dingin (eh ini bukan iklan lho.. beneran! :D)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com