Senin, 02 Agustus 2010

Wisata kuliner di PRJ






















Makan di tempat event emang susah-susah gampang.. susahnya karena takut udah beli mahal, rasanya ga enak.. gampangnya kadangan pasti aja ada fast food-fast food favorit kita.. seperti kemarin di PRJ ada Wendy's dan KFC setiap menemani orang-orang yang ga mau ambil resiko makan makanan yang ga dikenal :D

akhirnya bersama temen-temen kemarin, gw memutuskan makan Wendy's aja yang aman-aman saja, secara lagi kepanasan dan kecapean keliling PRJ :D akhirnya makan spaghetti legendaris Wendy's yang tetap enak hingga sekarang :)

Temen mencoba mengambil resiko dengan memesan bebek goreng dan soto.. seperti telah ditebak sebelumnya ternyata rasanya ga enak :( apalagi soto nya minyaknya udah setebel 2cm sendiri di bagian atasnya.. ilfeel banget makannya!

Di PRJ juga yang khas memang kerak telornya kan! sepanjang jalan semua jualan kerak telor, dan yang paling menarik adalah menonton proses pembuatannya :) pada dasarnya gw ga suka kerak telor, tapi nyokap suka banget.. akhirnya beli untuk nyokap.. kerak telor ini ada yang pakai telor ayam ada yang pake telor bebek.. belum pernah nyobain 2-2nya tapi kata orang enakan yang pakai telor ayam (tumben yah.. biasa bebek selalu lebih enak dari ayam, baik daging maupun telurnya).... anyway kerak telor emang ga bisa dilewatkan saat ultah Jakarta tercinta :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com