Rabu, 04 Agustus 2010

Surabi kinca bikin hepy :)


Duh bahagia banget yah tinggal di Indonesia dengan beragam kue pasarnya!! salah satu favorit gw adalah si surabi kinca ini :)

Hepi banget kalo udah makan surabi kinca ini.. tapi ga semua enak lho.. hati2 aja kalau beli, kadang ada yang keras atau kinca nya ga enak.. ini gw biasa beli titip nyokap di Pasar Pamoyanan di Bandung,.. kebetulan deket rumah dan enak.. surabi nya empuk, dalamnya banyak rongga-rongga udara, dan manisnya kincanya juga pas :)

bener-bener kue yang menyenangkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com