Jumat, 20 Agustus 2010

Soto ayam kampung 3.500 perak aja! di Klaten #yogyakartatrip
















Wah seru banget emang kalo menemukan tempat makan unik, seperti salah satunya soto kudus ini.. tapi kayaknya ini bukan soto kudus karena ga ada di kudus, tapi adanya di Klaten. Soto ayam kampung ini ruamenya bukan main! sampe kalo mau makan harus nunggu dulu... jadi gimana ga mampir liat orang ngantri gitu?

Pas mencobanya ternyata seperti soto kudus, nasi dan soto ayam dicampur di mangkok, ada makanan tambahannya juga seperti sate kerang... tapi rasanya lebih tawar, tapi kayaknya memang ciri khasnya adalah kita/konsumen diminta meracik bumbu mereka sendiri dari kuah yang plain itu.. tapi gw ga handal meramu bumbu nih... yang unik lagi d sini adalah harganya murah bangettt!!!! kalo ga salah cuma 3.500 an 1 mangkok, makanya banyak yang makan 3-5 mangkok! walahhh...!!!!! lucunya juga di sini tempatnya masih orisinil, jadi sangat berkesan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com