Rabu, 04 Agustus 2010

Sate kulit paling uenak! Guilty pleasure here :D











Ada yang pernah makan di Sate Khas Senayan? Dulu waktu kecil sewaktu masih tinggal di Jakarta pernah beberapa kali makan di sana, tapi ga pernah ingat kalau makanan di sana enak nya bukan main! Pas udah kerja, temen-temen kantor di Jakarta sering ngajak makan di sana, gila banget sepertinya ga ada yang ga enak di sana.. terakhir ke sana nyoba gulai kambingnya, ya ampun enaknya bukan main! ga bohong deh! biasanya yang ditakutkan dari makan gulai kambing adalah bau kambingnya masih berasa, ini ga berasa sama sekali dan daging kambingnya pun empuk banget.. perfect deh!
Trus sebagai penebusan rasa bersalah makan gulai haha.. pesen juga es cincau hijau, pada dasarnya gw salah satu fans cincau hijau jadi di mana ada menu cincau hijau biasanya gw pesen.. and 1 resto ke resto lain sama-sama aja emang rasanya :D cincau hijau di sini porsinya banyak banget, jadi pastikan punya temen untuk sharing! karena belum habis cincaunya biasanya makanan utamanya udah datang :D

selain itu yang ga pernah bisa dilupakan di sini and jarang banget di tempat lain adalah sate kulitnya! hehe.. klo makan sate kulit di pinggir jalan suka merasa bersalah selain kolesterol berasa agak2 gimanaaa gitu.. tapi kalo udah disajikan di atas bara api dan aluminium foil.. dan makannya di resto se-berkelas Sate Khas Senayan jadi berkurang deh kesan kolesterolnya! hahahahah... nga gitu yah?! :D intinya emang guilty pleasure banget lah nih sate kulit.. bener2 enak! :D

buat yang belum coba, wah kudu harus perlu lah! makanan lainnya enak juga lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com