Kamis, 26 Agustus 2010

Sakura resto Bukit Bintang dan pelayan wong jowo #YCPAKL-Singtrip







Okay the restaurant name was Sakura.. lokasinya di Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Ga taau apa emang di sana style restorannya chinese food gini semua ato cuma karena travel agent kita milihin restorannya yang begini terus, masalahnya selama 3 hari perjalanan makanannya serupa terus.. the first china restaurant yang kita kunjungi ini, Sakura ini terdapat private room nya jadi kita makan di private roomnya, the ambient quite nice.. the food nya juga not bad, walaupun not so special.. menunya ada telor dadar (haha!) kacang panjang, kangkung, sapo tahu (this one is good!) dan ayam goreng (this one is very gooodddd!!!!!) ayam gorengnya cuma aneh paha bawah semua.. tapi enak sampai makan beberapa potong haha.. senangnya si mbak pelayannya ternyata wong jowo jadilah kita ngobrol2 banyak soal Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com