Senin, 02 Agustus 2010

Richoco vs Hi-Pow




Ada yang suka Richoco!???? akhirnya ada juga produk Nabati yang gw suka... untuk Richeese dan teman-temannya masalahnya gw ga suka, karena rasa kejunya essen banget (buatan) dan kejunya ada manis-manisnya.. tapi pas ke PRJ kemarin temen beli satu dus Richoco terus nyoba... Richoco ini cuma sebuah wafer coklat sederhana dengan rasa yang wihhh enak banget! enak bangetttt!!! sampe beli-beli terus dari kemarin.. karena coklatnya ga terlalu manis, trus yang paling spesial adalah ada sensasi wangi coklatnya pas kita makan.. jadi lidah dan indra penciuman dimanjakan sekaligus :)
tipe lain yang juga dicoba waktu itu adalah Hi-Pow.. ya ampun sakit gigi gw makan ini.. udah manis banget lengket-lengket gitu... yah bagi yang suka manis silakan, tapi gw sgt ga menikmati makan ini :D kalo Hi-Pow ini lebih seperti Beng-Beng... manis banget T_T" udah deh.. yang penting Richoco aja :D

1 komentar:

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com