Kamis, 05 Agustus 2010

Mie Jowo favorit...


Wah sebenernya saya lupa udah pernah meliput restoran Mie DU 67 ini apa belum, tapi kalo belum keterlaluan donk! soalnya ini restoran favorit gw and temen-temen and paling sering dikunjungi, seminggu sekali udah bagus, biasa lebih dari seminggu sekali :D

di sini favorit gw adalah mie godhog pedes, tanpa kol, tanpa vetsin. minumnya es teh tawar. Masnya aja sampe hafal pesenan kita-kita :D

konsep restorannya menyenangkan banget, bernuansa jawa sampai ke pelayannya juga kayaknya impor dari jawa, dari logatnya, pakaiannya blangkonnya, nyanyiannya.. semuanya :)

betah nongkrong lama-lama, tapi kasian banyak yanng antri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com