Minggu, 22 Agustus 2010

makanan anak kos, sederhana tetap nikmat!


Hihi.. makanan apa yang kalian masak kalo pas di rumah sendirian? kalo yang berpengalaman jadi anak kos pasti pilihannya seputar indomie, telor, kornet, nugget dan sosis!! haha.. nostalgia jadi anak kos, kemarin makan nasi diadukin kecap manis plus sosis goreng saja.. tetap nikmat! makanan sederhana juga tetap nikmat kalo lagi laper! tapi sedikit kecewa karena beli sosis kem chick kirain enak, ternyata biasa aja.. kalo merk vida kan lebih murah ga enak wajar, tapi kalo kem chick kan mahal eh tapi rasanya biasa saja.. tapi kayaknya gw salah ngebandingin yah.. soalnya ekspektasinya seperti sosis winner or seperti sosis oleh-oleh temen gw dari darwin (sosis paling enak yang pernah gw coba, dari dlmnya meleleh keju donk!) jadi sosis kem chick itu terasa biasa saja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com