Jumat, 06 Agustus 2010

Let's giggle at giggle box!
















Giggle box emang jadi perbincangan beberapa waktu kebelakang.. karena konsep resto imut seperti ini emang lagi kian menjamur. Berlokasi di Jl. Progo giggle box yang imut ini menawarkan tempat nongkrong yang pas untuk ngobrol-ngobrol atau kerja kelompok.. tapi kalo untuk meeting serius ga cocok karena konsepnya homy dan so sweet banget :)





makanan yang disediakan juga cenderung makanan-makanan ringan, sayangnya makanannya so-so semua seperti risolesnya yang rasanya seperti risoles kalo beli di pasar, trus pancakenya juga tipis dan adonannya kurang enak.. apalagi juice stroberinya yang seperti permen.. (kayaknya dicampur dengan yoghurt atau apa yah..) di sini lebih cocok untuk nongkrong2 dalam waktu yang lama ketimbang menikmati kuliner.. akhirnya setelah kunjungan kita ke sana pulangnya cari makan lagi :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com