Senin, 02 Agustus 2010

Kremesen yang digilai banyak orang!

Udah pernah bahas ayam Suharti blm yah? Yang jelas ayam Suharti seperti telah dikatakan banyak orang.. memang enak! walau harganya mahal :(
Tapi kremesannya emang bikin nagih.. beberapa waktu lalu makan bersama teman-teman di RM Suharti Jl. Cipaganti Bandung.. ngomong2 RM Ayam Suharti ada 2 jenis lho.. yang berlogo ibu Suharti dan yang berlogo gambar ayam.. gosipnya sih dulu hanya ada 1, tapi karena bercerai dan masing-masing tetap membuka restoran Ayam goreng Suharti maka logonya ada yang berbeda, sejauh ini belum tau mana yang lebih enak..
kalau makan di sini harus pesan ayam gorengnya.. karena selain ayamnya lunak, kremesannya enak banget T__T saking enaknya si kremesan ini, dijual lho satu gelas kremesan gitu untuk dibawa pulang :D makan sama nasi doank juga enak!
Selain itu pesan kangkungnya, sayang nya kurang enak nih.. karena manis dan dicampur ayam dan telor puyuh.. tahu goreng biasanya juga enak,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com