Minggu, 22 Agustus 2010

Klimaksnya wiskul yogyakarta! #yogyakartatrip






















Okay this is the best part waktu our last time wiskul di Yogya.. yaitu Wong Soloooo!!!! hehe ga surprise banget yah?! :D

Wong Solo ini emang jadi salah satu tujuan wiskul kita di Yogya, karena skarang di Bandung udah ga ada nih si Wong Solo.. pada saat kesana meragukan sekali.. karena ga ada 1 pun tamu yang makan, padahal itu malam minggu.. lebih mengerikan lagi karena tempatnya nampak temaram gitu... lampunya hanya di beberapa spot.. udah gitu yang jaga juga cuma 1 orang.. bener-bener horror!
Pas pesen juga sangat berhati-hati karena takut Wong Solo yang di sini udah ga seenak yang di Bandung, akhirnya kita cuma pesen nasi goreng, tempe penyet (yang sangat terkenal enak) dan ayam goreng.. tapi ternyata pas dateng pesenannya dan mencoba wih!!!! uenak! masih seperti dulu dan puedesnya sedep banget! hhaahaa akhirnya seperti biasa berakhir kalap dengan tahu, cumi, berporsi-porsi tempe, kangkung, dan bergelas-gelas es teh karena kepedesan :D
bener-bener tidak mengecewakan nih Wong Solo.. sayang yah kenapa jadi sepi sekarang? buat ceritaperut mah yang penting makanannya suedap eee!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com