Kamis, 05 Agustus 2010

kepedesan di mbah jingkrak











Wah mbah jingkrak emang salah satu tempat makan yang perlu dicoba.. pernah mengunjungi yang di Jakarta dan memang jauh lebih menarik dari yang di Bandung. tapi cerita yang di Bandung aja dulu yah.. pertama datang ke sana nyobain bebek gorengnya.. plus sambel iblis.. kayaknya udah pernah ada deh liputannya!




Kedatangan kedua mencoba mie goreng jawanya.. mie goreng jawanya ini bisa direquest pedas, tentu request pedas donk! dan biar lengkap tambah telor mata sapi encer... dan ternyata mie gorengnya memang enak! pedesnya berasa! ya iyalah.. secara potongan cabenya ada di mana-mana :D




teman ada yang nyoba ayam rambut setan,., enak juga nih! pedas! tadinya mau pesen ini tapi ga ada dada, jadi batal... temen ada juga yang pesen menu prasmanannya seperti sambel goreng telur puyuh.. di sini sambelnya ada yang gratis ada yang bayar, intinya smua sambel di sini enak :D kalo udah ada sambelnya tinggal nambah-nambah krupuk terus :D dan baru bisa berenti pas perut udah panas dan kembung :D haha!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com