Jumat, 20 Agustus 2010

I love mochi! #yogyakartatrip




Ngomongin oleh-oleh khas yogya, pastinya dijawab bakpia to? tapi ini nih favorit saya... mochi! Emang udah dari dulu suka banget sama mochi, apalagi dulu waktu kecil suka beli mochi yang langsung dibikin di tempat (belinya di daerah glodok, kalo ga salah Pinangsia, di Jakarta), setelah dibentuk jadi bola, diisi kacang, trus di"glinding"in di wijen... wa enak!
Tapi mochi siap makan ini juga ga kalah enak.. belinya di tempat jual oleh-oleh di yogya, di mana-mana banyaklah.. antar merk sejauh ini gw ngrasa ga ada bedanya... enak buat menemani perjalanan atau oleh-oleh.. atau sampai di rumah jadi cemilan temen minum teh pagi-pagi.. I love mochi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com