Minggu, 08 Agustus 2010

DIY : Sandwich roti gandum-telor mata sapi

Wah yg ini sih pasti DIY bgt! Cara bikinnya gampang! :D
Tinggal beli roti gandum, eh roti gandum Airin's bakery enak bgt lho! Harganya 9rb aja.. Suka dijual pakai mobil keliling komplek perumahan. Rotinya lembut bgt :)
Isi sandwichnya keju iris cheddar, lebi enak sih keju slice tp klo ga ada kju cheddar jg oke!
Trus tomat, timun dan bawang bombay.. Lebih enak pakai selada!
Trus siapkan telor mata sapi, 1/2 matang lebi mantab! Jd pas digigit meleleh wihhh!!!
Buatlah sandwich dgn bahan2 tsb, voila! Jadilah sandwich seharga 15rb kalo dijual di restoran :D

Bikin sandwich ini seru bgt lho, karena kreativitas kt bener2 diuji.. Bisa ditambah saos tomat, chilli sauce atau selai kacang! Wii sedap :) kapan2 kt coba yah..

Or kalian pny ide kreasi sandwich? Mau!!! Share yah! Email ke [email protected]
Regards, Stefanie Kurniadi. Strategic Planner Creasionbrand. www.creasionbrand.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com