Kamis, 26 Agustus 2010

Cocoa boutique, tempat hipnotis coklat duren T_T #YCPAKL-Singtrip
















Entah sejak kapan coklat jadi salah satu oleh-oleh wajib di Malaysia dan Singapore.. ciri khas tentu bukan donks! tapi ga ada yang ngalahin oleh-oleh khas berbagai kota di Indonesia deh! unik-unik jamin! *hehe narsis dulu!
ya ud balik ke Kuala Lumpur, salah satu "yang katanya pabrik coklat" ini.. bernama Cocoa Boutique.. lokasinya dekat dengan "lapangan berfotonya Petronas" don't know exactly where it is! si pabrik coklat yang lebih terlihat seperti showroom ini emang menarik banget. pas dateng kita udah ditempelin stiker gitu di lengan kita, ga tau juga gunanya buat apa!
Di depannya ada patung buah-buahan.. dan tentu aroma coklatnya sudah tercium :)
Sesampainya di dalam disambut dengan etalase coklat-coklat mini yang bisa dibeli per satuan.. dan disambut oleh wanita cantik nan ayu ala melayu yang siap menjelaskan mengenai keunggulan coklat di sana.. salah satu yang ia katakan adalah bahwa coklat sama sekali tidak membuat gemuk, tetapi malahan menambah mood dan bisa jadi karena katanya coklat-coklat di sini tidak memakai gula buatan.. ga ngerti juga!
sudahlah karena sudah terpukau dengan bentuk-bentuk coklat yang lucu dan aroma yang sangat enak jadi ga terlalu masuk ke otak penjelasannya :D lalu kita diantar ke ruang belanja sesungguhnya yang memutar hingga ke kasir lalu keluar bangunan. Di dalam nya tentu banyak sekali rasa dan bentuk dan jenis coklat. Mereka juga menyediakan tester.. sialnya disediakan tester coklat duren yang rasanya enaknya ga kira-kira! gw juga baru pernah nyobain coklat duren.. duh enak banget banget banget... mau beli mahall (kalau di rupiahin sekitar 150rban sekotak) kalo ga beli koq kebayang-bayang.. akhirnya dengan dalih oleh-oleh untuk ortu, jadi ceritanya demi ortu nih.. beli saja :) sekalian lagi ada promo buy 2 get 1 kalo ga salah... akhirnya dibeli lah si coklat duren ini...
ceritanya langsung lompat pas udah sampai di Indonesia aja yah! akhirnya dibukalah kotak coklat yang sudah gw nanti-nanti ini.. eh ternyata isinya dikit banget :( :( akhirnya karena isinya dikit makin kalo dimakan di sayang-sayang :D tapi tetep sih emang si coklat duren ini enak banget suer... kalo pecinta duren udah klepek-klepek kali :D
kalo ke sana lagi, tentu aku akan membelinya kembali :D ada yang mau nitip?!?!?!?!?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com