Minggu, 22 Agustus 2010

Bebek enaknya Abh Ndut #yogyakartatrip




Perjalanan dari yogya ke Bandung melalui jalur Selatan, akan melewati satu tempat makan bebek yang gila banget! Namanya Bebek Abah Ndut. Sayangnya nga inget di daerah mana ini..
Bebek Abah Ndut ini dagingnya empuk, gorengannya garing dan sambelnya enak.. jujur! ini adalah bebek paling enak yang pernah di makan... di sini juga jual enthok katanya sih enthok itu mirip sama bebek cuma lebih gede.. wah sayang banget nih si Abah Ndut ini jauh benerrrrrr, kalo ga kan bisa sering-sering (hehe.. watch the colesterol! :D) cukup membuat hepi nih di hari terakhir perjalanan menemukan kekayaan kuliner ini! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com