Senin, 02 Agustus 2010

Ayam penyet Kabita, favorit Ceritaperut!


Okay this is the best ayam penyet yang selalu jadi favorit, tapi sampai skrg g baru sempet posting untuk kalian :D

Ayam penyet ini bernama "KABITA" lokasinya di Jl. Menjangan Ciumbeluit, berupa tenda pinggir jalan.. yang jual teteh-teteh dengan beberapa adik laki-lakinya.. si teteh ini jago banget bikin suambel :) : )
yang gw sangat suka dari sambel penyetnya adalah karena selain pedas tetap terasa kesegaran tomatnya, info langsung dari si teteh, sambelnya akan berlipat2 kali pedasny apabila pas dibuat, cabenya baru saja selesai digoreng... wih dan pernah nih dapet yang pas cabenya abis selesai di goreng! beneran bibir sampe doer-doer makannya :D

kalo biasanya gw selalu pesan dada, kalo di sini gw selalu pesan paha.. karena daging paha pada saat di-penyet (ditumbuh supaya sedikit hancur) lebih lembut dan enak di makan, karakter daging dada kan lebih kesat...

jangan lupa pelengkapnya yah.. gw selalu menambah dengan tahu gorengnya 2.. karena sambelnya sayang kalo udah ayamnya habis, sambelnya harus tetap dihabiskan dengan lauk lain :D ada juga terong (bagi yang suka...) usus, tempe, telur puyuh, dll..

yang spesial banget di sini adalah nasinya dengan nasi uduk, ada serundengnya dan bawang goreng di atasnya wihhh enak banget! nasi uduk nya aja enak, bisa makan tanpa lauk deh cuma nasi uduk and bawang goreng udah nikmat :D

trus di sini jenis ayamnya ada yang bumbu kuning (asin) ada yang kecap, gw lebih ssuka kecap, jadi pas gitu manis disajikan dengan sambel pedas!!!

duhh jadi laperrr!! tips jangan lupa pesan minum sebelumnya :D o ya di sini bukanya hanya malam saja, tapi jangan kemaleman nanti kehabisan!

3 komentar:

  1. maksih byak..y..

    masih adaa dua cabang lgi...si su sama di daerah ...marnatttt...datang ya.........

    BalasHapus
  2. Wow??!?!? benarkah? baru tau banget kalo ada cabang di maranatha dan suci.. anyway siapa ni yang suka online dari kabita :D

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com