Rabu, 04 Agustus 2010

Ayam penyet anti klimaksnya Jatinangor!







Bagi anak Jatinangor, pasti pada tau yah ayam penyet Haryanti.. beberapa waktu lalu pas nganter temen yang rumahnya berlokasi di sana, kita mencari-cari tempat makan malam.. bingung-bingung akhirnya tanya temen-temen @ceritaperut di twitter.. salah satu temen bilang cobain Ayam Penyet Haryanti ini.. eh kebetulan pas di jalan Jatinangornya juga mudah sekali ditemui.. pas pertama dateng wah keliatan sedap banget nih warungnya.. di depan disambut dengan spiring cobek berisi penuh sambel hasil ulekan.. udah ngeces-ngeces nih :D



akhirnya memesan ayam dan berbagai lauk lain seperti tahu tempe, di sini jg ada lele nya... tapi ternyata grafik keterkejutannya menurun deh... soalnya walo rupanya angker, sambelnya ga pedes T_T dah gitu ayamnya juga asin.. yahhhh kalah deh sama ayam penyet KABITA di ciumbeleuit atau ayam penyet Surabaya (di mie jogja Pak Karso) deketnya ABC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com