Jumat, 02 Juli 2010

Nasi Begana lengkap sedap!


Terakhir makan yang namanya nasi Begana berasa ga cocok, karena makanannya terasa membosankan, nasi putih, ayam potong, telor! rasanya koq ga seru yah.. tapi ternyata pas kemarin nyoba lagi makan (lantaran abis nge gym dan laper amat sangat) nasi Begana ini terasa enak banget T_T apalagi kuah opornya wihhhh!!!!! sambel gorengnya, telor nya juga lembut, malah daging dada ayam tanpa kulit (yang biasa bikin gw males makan) jadi habis tak tersisa, pertanyaannya antara enak banget ato lagi laper banget :D
ngomong-ngomong nasi begana ini asalnya dari mana ya? dari Tegal ga ya? kalo pas baca-baca si dari Tegal... tapi g baru denger nasi begana pas udah di Bandung aja, kayaknya di Jakarta ga terlalu tenar..

Kemarin makan nasi begana di Kiosk Braga City Walk... cobain ya! bantu membuktikan apakah emang enak atau karena laper, yang pasti jadi nagih pengen kuah opornya! enak banget pas dicampurin ke nasi dan dipadukan dengan keripik kentangnya, nasi yang tampak banyak dari awal kayaknya ga abis ludes dalam 5 menit :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com