Selasa, 13 Juli 2010

Best mac and cheese everr!!
















Okay, siapa yang blm pernah makan di Kenny Roger's? Sebaiknya coba! tempat makan ini menyajikan makanan uenak!!! Salah satu yang gw coba adalah cabang nya yang di Pacific Place, d bawah di dalam Kem Chick.. OMG! pada saat melihat menu tertarik dengan berbagai menu yang menarik.. akhirnya gw jatuh hati pada sebuah menu yaitu 1/4roast chicken dengan 3salads yang bisa dipilih.. gw tertarik karena disitu tertulis total kalori di menu tersebut kecil! kalo ga salah kurang dari 700kalori.. akhirnya gw memesan 1/4 roast chicken bagian dada dan 3 salad yang dipilih adalah macaroni and cheese, jagung dan wortel serta buah-buahan... yummy kan!
Pas dateng woww!!! guede banget ayamnya! sampe gw bagi-bagi ke temen-temen gw pun masih banyak ajah! dada ayamnya besar dan dagingnya empuk.. saus blackpeppernya yang sedikit pedas pas banget mengguyur kulit ayam bakarnya waahhh sedap banget lah!



Belum lagi si macaroni and cheesenya yang enak bangettttt! sepuluh jempol deh.. buat pencinta keju harus coba! tapi ada berita buruknya, karena gw terlalu terpana dengan mac and cheese ini akhirnya gw makan more than 700cals karena gw nambah pesen 1 mangkok mac and cheese lagi :D parahhh!!! berdosa amat sangat dehhh T_T
anyway.. cuma satu pesannya untuk Kenny Rogers ini... cobainnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com