Kamis, 17 Juni 2010

Lovely Romantic Japan resto!
















Woke! this one is about Takigawa resto.. salah satu cabang yang sempat dikunjungi adalah yang di La Piazza, Kelapa Gading. Anyway it's really special pada saat makan di Takigawa, karena pada saat itu gw bersama temen-temen dari YCPA Martha Tilaar... di sana kami menikmati makan malam dengan berbagai sajian buffet....

Overall yang stunning adalah tentu interiornya yang klasik dan romantis :) dengan lampu kristal, bunga dan kain-kain.. bikin tambah laper! hahahaha.... Beberapa menu yang disajikan antara lain tempura, sate teriyaki ayam maupun daging sapi, sushi, miso, and many ohters! Yup.. tentu selain dari nama dan makanannya uda bisa ketebak kan kalo ini adalah restoran Jepang.. but the interior combination bener-bener membuat resto Japan ini nyaman banget, dan comfy (ga ada karakter dingin dan kakunya Jepang sama sekali)... So.. nyari tempat candle light dinner di La Piazza? you got the place!
Buat temen-temen YCPA 2010... miss u all and kapan dinner bareng lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com