Kamis, 17 Juni 2010

Usus goreng gilaaa! ga behave! tapi enak :D
















Buat yang sering jalan-jalan ke Lembang, tentu pernah makan atau minimal pernah melihat yang namanya Ayam Brebes! Soalnya di sepanjang jalan Lembang ini Brebes tuh banyak banget dari seri 1 sampe seri 5 gitu? Intinya sih Ayam Brebes ini udah jadi seperti salah satu icon restoran di Lembang.. gw juga ga tau kenapa, kalo spesial apa nga sih yahhh menurut gw ga spesial-spesial banget... banyak menemukan tempat makan yang lebih enak.. lagipula standar kebersihannya pun kurang oke, cuma kali itu yang bikin orang selalu mampir di Ayam Brebes yah kalo ke Lembang, jadi kayak udah jadi ciri khas untuk makan ayam goreng sambil menikmati dinginnya Lembang dan suasana ramainya jalan Lembang...

Anyway yang suka gw kunjungi adalah ayam brebes 1, yang dekat dengan Grand Hotel Lembang atau Gereja Karmel... setau gw ini Ayam Brebes yang paling "bawah". maksudnya ayam brebes berikut2nya lebih atas lagi/lebih jauh lagi...

Overall gw ga punya makanan favorit d sini tapi yang berkesan sih ada! Yaitu usus goreng!!!! buset selama ini sih belum pernah menikmati usus goreng senikmat ini ahhahaha... karena di sini ga tanggung-tanggung menyajikan usus gorengnya sekaligus banyak dan garrinnng :) :) enak!!!!!! tapi merasa bersalah tentunya pas makan hahahhaa... Selain itu menunya bisa dibilang cukup standar ayam goreng, tahu goreng, tempe, dll.. ada juga soto, dll... Kalo lagi maen ke Lembang bolehlah dicoba,,, terutama sngat direkomendasikan usus gorengnya (jika kamu adalah pecinta makanan berbahaya seperti gw hahahah)...

Oke oke sampai ketemu di Brebes yah!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com