Jumat, 18 Juni 2010

Rawon daging berlimpah di resto tanpa plang nama











Ada yang pernah dengar atau mengunjungi Toko You? pasti belum! (iya ya?) karena lucu banget restoran ini ga ada plang namanya di depannya.. jadinya selama ini gw lewat mondar mandir di depannya ga pernah tau di sini ada restoran dan restorannya "serius"! hahaha... sampai akhirnya gw and temen-temen kampus makan di sana..
Toko You ini interiornya unik banget, dengan dominasi tempat duduk di luar (outdoor) dengan ukiran kayu di mana-mana... waktu itu lagi hujan pula jadilah suasana romantis terwujud hahaha... anyway makanannya harganya lumayan premium, ga nyangka kan! di tempat resto yang tidak punya plang nama ini...
Makanan yang tersedia cukup beragam dari mulai mie-mie-an hingga rawon-sop-soto-an... waktu itu gw mencoba rawon nya karena nih rawon kata temen gw spesial banget daging nya aja sampai ditimbang... dan bener donk pas dateng daging nya banyak bangetttt :) :) sedap! dan daging berkualitas nih minyak nya dikit (hikssss :D).... lucunya adalah rawon di sini semuanya dipisah, toge maupun dagingnya ga dicampur di kuah nya jadi kita yang mencampurnya atau cara makannya dengan menghirup kuahnya secara terpisah... overall selain daging nya yang mengejutkan banyaknya rasanya kurang oke.. dan temen-temen gw jg byk yg bilang di sini masakannya rata2 hambar... dan pastinya gw pernah makan nasi rawon lebih enak selain di sini.. O ya sambil nunggu bisa pesen baso goreng sebagai cemilan.. baso gorengnya oke koq! ada saos cocolannya juga...
Tapi temen gw pesen mie siram dengan kuah pedas, nah ini nih yang bikin gw penasaran pengen kesana lagi.. soalnya tadinya gw mau pesan mie ini tapi ga jadi... trus pas nyoba temen gw punya yahhh enak!!!!! dan memang unik masakannya blm ditemukan di tempat lain, jadi kesimpulannya masih penasaran deh sama si mie siram itu!

2 komentar:

  1. Waktu SMA (84-87, saya di SMAN1) Toko You itu favorit kalau ... lagi banyak duit atau ada temen yg nraktir XD maklum uang saku anak sekolahan ..

    Tapi yg di-favoritkan memang aneka mie-nya. Gurih, baksonya lembut, pokoknya tops aja. Malahan baru akhir-akhir ini denger kalau Toko You punya hidangan lain selain mie-bihun-bakso ..

    Jadi kangen XP

    BalasHapus
  2. Sekarang memang menunya beragam mbak.. ada rawon dan makanan barat juga :D
    Tapi lucu ya Toko You ini ga ada plang namanya.. bener-bener mengandalkan word of mouth :D

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com