Kamis, 17 Juni 2010

Nice meal at CoffeeBean!


Haha oke behind this great food is a funny story! Jadi ceritanya waktu itu gw ke Wisma GKBI, Semanggi. Dengan pedenya gw ke sana karena akan meeting setelah makan siang. Dan karena gw dateng kepagian terpaksa menunggu di Coffee Bean yang ada di lantai dasar dan memesan makanan menarik ini.. yaitu semacam makaroni panggang dengan isi jamurnya (mmhh enak lho!) dan ice tea... setelah menunggu 1 jam akhirnya gw siap bertemu orangnya, kembali gw memastikan bahwa mereka sudah kembali dari makan siang, dong dong dong banget! ternyata pas dicek sms janjiannya, janjiannya bukan di Wisma GKBI tapi di daerah fatmawati kya!!!!!!! alhasil telattttttt pastinya dan menunggu selama 1 jam dengan bodohnya.. tapi gpp gw jadi mencoba this baked macaroni mushroom yang enak di Coffee Bean :D hahahaha!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com