Kamis, 17 Juni 2010

gagal mencoba snack baru




Hiaaaaaa ternyata kalo beli snack memang harus mikir2 dulu yah... seperti kemarin pada saat sekalinya gw ingin keluar dari zona aman, maksudnya memilih snack yang belum pernah gw makan dengan tujuan mencoba sesuatu yang baru, akhirnya gw mencoba snack ini nama judul snacknya adalah HOTTEST (bener yah?) nah di gambar depannya seperti kentang goreng, langsung deh gw ngebayangin kentang goreng, lengkap dengan deskripsi HOT nya dia alias pedaas! udah ekspektasi heboh nih... pas dibukaaaa... yahhhh over expectation ternyata... ternyata itu adalah snack yang terasa sama dengan snack kiloan yang suka di jual di supermarket... hiksss.... mungkin harus selalu ada di zona aman alias beli snack favorit selalu :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com