Minggu, 06 Juni 2010

The froyo trend




aw awww emang skarang lagi happening banget fro yo kan! Tapi sayangnya memang dari awal gw bukan pecinta yoghurt, tapi karena ter brainwash bahwa yoghurt itu baik untuk kesehatan dan jadi lifestyle juga.. jadilah gw terpaksa ikutan makan makan yoghurt.. dan tentunya karena counter2 fro yo sekarang menarik2 banget.. ga mungkin kan ga pengen nyoba..

yang terkenal tentu Sour Sally, red Mango dan J.Cool.. kalo J.Cool udah pernah coba and so far itu yang paling nyaman di lidah yah karena paling manis di antara ketiganya,.. dan berikut adalah liputan makan fro yo di red Mango. Waktu itu pun karena ada promo tentunya :D yang dipilih dengan ukuran medium dan strawberry yoghurt, di mana rasa yoghurtnya juga ga plain tapi sedikit rasa strawberry dan warna nya pun putih kemerahan.. buah toppingnya tentu buah kegemaran gw yaitu lychee dan peach! Sebenernya sebelum mencoba J.Cool gw ga pernah tau secara yakin what is and what peach taste.. tapi sejak pernah makan peach sebagai topping di J.Cool langsung deh jatuh cinta :) rasanya yang asem-manis pas banget untuk dimakan sama yoghurt.. sebenarnya banyak sekali topping-topping yang menarik tapi gimana donk cuma 2 topping dibolehinnya!

Dan.. overall i really enjoy the Red Mango dan kalo mau ditanya mau beli lagi atau nga? mauuu... karena selain masih banyak topping lain yang menarik (dan semoga pas beli lagi ga tergoda beli topping yang sama :D) gw lebih suka yoghurt Red Mango ini dibandingkan J.Cool (karena kurang yoghurt --> terlalu manis) dan Sour Sally (really sour! gw ga suka asem hehe dan memang bukan pecinta yoghurt sejati hehehe...)

Duh jadi terinspirasi nih. besok bikin kreasi yoghurt sendiri kali ya di rumah... kan di supermarket ud banyak yoghurt siap makan, buahnya tinggal hunting dan porsinya suka-suka wah surga dunia banget! Oke nantikanj liputan DIYceritaperut soal yoghurt ini yah :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com