Kamis, 17 Juni 2010

DIY : ROTI GORENG TELUR 1/2 MATANG! PARAHHH ENAKNYA!




Duh kayaknya fotonya kurang menarik nih! Gagal deh bikin kalian ngiler :D

Tapi percaya deh! cara bikin roti goreng ini patut dicoba! terutama para pecinta telur setengah matang...!!!!

Ikuti step-step berikut :
1. kocok telur secara terpisah di mangkuk kecil
2. siapkan roti tawarnya yang telah diolesi mentega atas bawah (ke-2 sisi)
3. siapkan penggorengan yang telah diberi mentega
4. pastikan penggorengan telah panas (biasa keluar asap)
5. setelah penggorengan siap, segera masukkan 1 helai roti tawar, jangan ditinggal! karena kalau penggorengan sudah panas pasti cepat gosong, sebelum kering segera balik roti (gw ga terlalu suka kering, karena kalau belum terlalu kering menteganya masih berasa banget! jadi sampai kekuningan saja).. setelah di balik tuang kocokan telur di bagian atas roti.. (jangan semua langsung dihabiskan kebanyakan! seckupnya saja...) lalu segera balik lagi rotinya... nah lakukan hal yang sama (tuang kocokan telur di atas roti sisi satunya), lalu segera balik lagi... jangan terlalu lama ya! jadi telurnya hanya 1/2 matang di roti wahhhh sedap banget!

setelah ke-2 sisi roti dituangi kocokan telur dan digoreng sebentar, angkat! dan lakukan ke roti-roti lainnya.
Wahhh gila banget ga ada pengolahan roti goreng telor yang lebih enak dari ini! Beneran deh! coba resapi kalimat ini : telor setengah matang nya bercampur dengan adonan roti, jadi kalau digigit berasa banget telur nya dan rotinya jadi lembut serta kalau dimakan hangat-hangat duhhhhh enak banget T_T pengen nangis nih mikirinnya!!!!!!

Kalo mau ada inovasi boleh banget! pada saat mengkocok telur campurkan dengan keju parut hadohhhh!!!!! ga tahan!!!!!!! anyway, kalo ngaku suka telor setengah mateng ga ada kata lain selain : COBAINNNN!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com