Sabtu, 29 Mei 2010

Vote for Mijak!!!!


Coming up this is my fav spot untuk makan mie.. namanya adalah Mie Jakarta. Buat anak kos di Ciumbeleuit aneh kalo ga tau Mijak.. Mie Jakarta ini udah membuat gw jatuh cinta dari pertama gw masuk kuliah di Unpar. Dulu lokasinya ada di Jl. Ciumbeluit tapi agak bawah, ga sebrangnya Unpar percis. Tapi beberapa tahun lalu sudah pindah ke ruko depan Unpar percis, lantai dasarnya dari Gubuk Dongeng. Masalahnya dulu kantor gw di Ruko yang sama jadilah sering banget makan di sana :D Bener-bener favorit, karena dulu pas dateng ke Bandung bingung nemuin di BAndung mie nya aneh-aneh.. ada yamien asin yamien manis.. bingung kan? Sedangkan di Mijak, ada juga sih yang manisnya, tapi ada mie yang normalnya... dan suambelnya walahhhh uenak!!! Kalo makan sampe kringetan karena kepedesan and... kuah nya juga mancuy!

Dulu waktu masih sering makan di sana, cici koko yang jualnya standby langsung. Si ngko nya yang masak dan si cici nya di kasir, tapi ga tau deh kalo sekarang, ud lama banget ga kesana.. sampai ada kesempatan kemarin ke Maranatha untuk menghadiri acara salah seorang klien. Di depan Maranatha juga terdapat cabang Mijak ini, langsung deh ga pake babibu langsung pesen mie ayam favorit dengan suambel nya.. tapi ga oke nya cabangnya yang di Maranatha ini (mungkin karena pemiliknya juga ga standby di sana) kebersihannya agak2 kurang terjamin nih.. agak mengurangi napsu makan sedikit sih.. tapi karena saking udah kangennya :) jadi terlahap lah semangkuk mie ludes!

Looking forward nih untuk ke Mijak yang di Ciumbeluit.. oh ya buat yang cowok2 silakan pesen Mie jumbonya hahahaa... karena kalo yang mangkok standar ga bakalan puas deh! :D
Vote for Mijak!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com